Senin 23 Sep 2024 17:05 WIB

Manjakan Pecinta Kuliner Jakarta, Ini Langkah The Surosowan

Terletak di kawasan Gatot Subroto, restoran ini tidak hanya menawarkan suasana.

Red: Gilang Akbar Prambadi
The Surosowan Jakarta.
Foto: Dok. Web
The Surosowan Jakarta.

REJAKARTA.COM,  JAKARTA – The Surosowan Jakarta, yang menawarkan perpaduan hidangan khas Banten, Asia, dan Western, kini menghadirkan serangkaian promo menarik yang siap memanjakan pelanggan sepanjang bulan ini. Terletak di kawasan strategis Gatot Subroto, restoran ini tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tetapi juga penawaran yang menggiurkan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

"Selain tentunya ingin mengenalkan makanan khas Banten  sekaligus juga restoran cabang baru di Jakarta, saat ini kami juga ada banyak promo makanan menarik lainnya. Kita ada promo Pizza 120K GET 2, jadi anda bisa menikmati Pizza reguler seharga Rp 120.000 dan mendapatkan  small Pizza gratis. Kita juga mau mengenalkan main course andalan Surosowan seperti Rabeg, Lamb Shank, Tomahawk, Sate Sineret, Hot Stone Sirloin," kata Rury Ilham selaku GM The Royale Krakatau Hotel dimana restoran The Surosowan menjadi salah satu unit bisnis yang ada didalamnya, dikutip pada Senin (23/9/2024).

Baca Juga

Restoran The Surosowan baru saja membuka cabangnya di Jakarta pada bulan lalu,  menempati lokasi di Gedung Krakatau Steel Management Building (KSBM) samping Kementerian Perindustrian jalan Gatot Subroto. Untuk mengenalkan restoran ini semakin dikenal luas di Jakarta, manajemen The Royale Krakatau Hotel mengeluarkan berbagai banyak promo mulai dari breakfast, makan siang, makan malam dan mengenalkan Piza Italia ala The Surosowan.

"Italian Pizza kami sudah menjadi makanan favorit di Cilegon selain menu andalan lainnya. Kami ada promo buy 1 get 50% Setiap pembelian 1 menu makanan atau minuman, pelanggan akan mendapatkan diskon 50% untuk menu kedua. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati hidangan favorit dengan harga lebih hemat, baik untuk makanan maupun minuman seperti kopi gula aren dan jenis minuman lainnya. Tidak hanya itu kami mau menyasar promo diskon 50% untuk kalangan muda dan mahasiswa. Khusus untuk mahasiswa, The Surosowan Jakarta menawarkan diskon 50% untuk seluruh menu. Cukup tunjukkan kartu mahasiswa, dan nikmati makanan berkualitas dengan harga yang ramah di kantong," katanya lagi.

Mengulangi kesuksesan di Cilegon dimana The Surosowan restoran menjadi destinasi kuliner wajib yang sering dikunjungi masyarakat baik di Cilegon maupun luar Cilegon seperti Jakarta, Tangerang, Serang dan sekitarnya, Rury Ilham meyakini keberadaan The Surosowan Jakarta yang menempati akses daerah perkantoran Jakarta seputar Gatot Subroto, Mampang, Kuningan, Pancoran kelak akan dikenal sebagai restoran maupun tempat nongkrong coffe shop yang ikonik dengan budaya khas Banten. Untuk itu Rury berharap berbagai promo yang dikeluarkan dengan beragam menu tersebut akan menjadi pilihan sarapan menarik untuk memulai hari dengan semangat.

"Area  lokasi yang strategis dengan dikelilingi gedung-gedung perkantoran di wilayah Gatot Subroto tentunya akan menjadi pilihan untuk mereka mencari tempat kuliner atau tempat sarapan dan makan yang tersedia lengkap. Untuk paket sarapan saja kami menyediakan American Breakfast dengan pilihan omelet, telur goreng, atau  egg benedict yang disajikan dengan tomat panggang, kacang panggang, kentang, dan sosis. Sementara Continental breakfast kami sajikan croissant sandwich yang dihidangkan dengan jus segar, kopi, atau teh. Yang terakhir Indonesian Breakfast pilihan menu sarapannya tradisional Indonesia seperti mie godok Jawa, lontong sayur komplit, nasi goreng surosowan, dan mie goreng tek-tek.

The Surosowan Jakarta siap memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan, ditambah lagi suasana restoran kami kental dengan ornamen industri berbalut kerajaan Banten. Dengan harga yang affordable, saya yakin kehadiran restoran The Surosowan Jakarta akan menjadi pilihan alternatif pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya," kata Rury Ilham.

Krakatau Sarana Properti (KSP), Sub Holding PT Krakatau Sarana Infrastruktur sekaligus cucu perusahaan dari PT Krakatau Steel, mulai mengembangkan sayap bisnisnya di luar kawasan industri Cilegon, Banten, yaitu membuka cabang restoran The Surosowan.

“Dalam dua tahun terakhir kami sudah mengembangkan restoran The Surosowan dan The Kaibon di Kawasan Industri Krakatau Cilegon dan responnya positif. Karena itu, kami membuka cabang baru The Surosowan di Jakarta di Kantor Wisma Baja (KSBM) Gatot Subroto Jakarta,” kata Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arie, dikutip dari Antara, Senin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement