Rabu 25 Sep 2024 22:08 WIB

Peserta Antusias Ikuti Donor Darah CKL Cargo dan JNE Express

Donor darah ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Aksi sosial dalam bentuk donor darah, di Kantor Cabang JNE Express Garuda, Kemayoran, Jakarta.
Foto: Dok. Web
Aksi sosial dalam bentuk donor darah, di Kantor Cabang JNE Express Garuda, Kemayoran, Jakarta.

REJAKARTA.COM,  JAKARTA -- Stok darah PMI di seluruh Indonesia masih di angka sekitar 91 ribu kantong. Jumlah ini masih jaugj dari kebutuhan per tahun di mana pada 2024 diperkirakan mencapai 7 juta kantong. Maka dari itu, kegiatan donor darah yang dilakukan oleh organisasi maupun perusahaan sangat bermanfaat.

Agregator pengiriman kargo domestik, CKL Cargo bersama JNE Express menggelar aksi sosial dalam bentuk donor darah, di Kantor Cabang JNE Express Garuda, Kemayoran, Jakarta. Donor darah ini bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga

Manager Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) CKL Cargo, Citra Utami mengatakan kerjasama dengan masyarakat sangat penting dalam menjalankan aktivitas industri kargo dan logistik domestik. Dengan donor darah ini, Citra berharap keberadaan CKL Cargo memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Kami berharap memberikan dampak positif dan turut berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat," ujar Citra, dikutip pada Rabu (25/9/2024).

Ia menjelaskan dono darah ini juga untuk memberikan kesadaran masyarakat pentingnya mendonor darah. Sebab hal tersebut dapat membantu menyelematkan banyak orang.

Disamping itu, lanjut Citra, donor darah ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan. Citra berharap kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini bisa membantu rumah sakit dalam memenuhi kebutuhan darah.

Selain karyawan CKL Cargo dan JNE Express, masyarakat umum juga antusias mengikuti donor darah. Melihat kesuksesan event ini, CKL Cargo dan JNE Express mengagendakan menggelar donor darah di masa mendatang.

sumber : Web
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement