Sabtu 05 Oct 2024 23:56 WIB

Husni Ali Hasan Diperkuat Mutawwifmu, Memandu Jamaah Haji dan Umroh

Dengan strategi ini, diharapkan dapat memperkuat komunitas jamaah.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Jamaah haji (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Jamaah haji (ilustrasi)

REJAKARTA.COM,  JAKARTA -- Muhammad Husni Ali Hasan dan Rinaldi Nur Ibrahim, dua sosok inovatif telah meluncurkan Mutawwifmu, sebuah platform pemandu bagi jamaah haji dan umroh dengan tagline "Temukan Mutawwif berkualitas dengan mudah. Platform mutawwifmu menyediakan akses yang mudah kepada pemandu wisata berpengalaman dan terpercaya menjadikan setiap perjalanan lebih nyaman dan bermakna.

Mutawwifmu berkomitmen untuk membangun komunitas global yang saling terhubung dan berbagi pengalaman, sehingga calon jamaah dapat menabung bersama agar bisa segera menerima panggilan-Nya di Tanah Suci.

Baca Juga

Selain itu, Mutawwifmu akan berkolaborasi dengan bank BSI agar Tabungan para calon jamaah aman dari kejahatan siber dan mengedepankan kualitas layanan, mutawwifmu berupaya meningkatkan standar pelayanan di industri perjalanan religi, memberikan dokumentasi terbaik, serta mengedukasi jamaah mengenai berbagai aspek haji dan umrah.

Dia mengatakan, jamaah dapat dengan mudah menemukan pemandu yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik dalam hal bimbingan ibadah maupun saat menjelajahi berbagai destinasi menarik di sekitar lokasi ibadah. Dengan demikian, pengalaman haji dan umrah tidak hanya sekadar waktu untuk beribadah, tetapi juga kesempatan untuk mengeksplorasi budaya dan pariwisata.

"Kami berharap agar mutawwifmu menjadi platform khusus yang bisa menghubungkan orang-orang, khususnya jamaah haji dan umrah ke pemandu yang profesional dengan cara yang mudah, juga dapat memfasilitasi berbagai hal teknis di lapangan yang bakal membuat perjalanan dan ibadah lebih mantap" Ungkap Husni Selaku Founder Mutawwifmu dikutip pada Sabtu (5/10/2024).

Husni dan Rinaldi sapaan akrabnya meyakini bahwa platform Mutawwifmu akan menciptakan perubahan positif dalam cara jamaah menjalani ibadah haji dan umrah. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memperluas jaringan pemandu di berbagai destinasi. Dengan strategi ini, diharapkan dapat memperkuat komunitas jamaah yang saling mendukung dan berbagi pengalaman, menjadikan perjalanan ibadah sebagai momen berharga yang tak terlupakan. Oleh karena itu, Mutawwifmu tidak hanya ingin menjadi sebuah platform, tetapi juga sebuah gerakan yang mendorong kualitas perjalanan religi yang lebih baik.

sumber : IG
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement